Selasa, 09 September 2014

Menikmati Paket Wisata Gunung Bromo Ke Kawah Ijen

Siapa seh yang tidak kenal gunung bromo, pasti orang indonesia mengenalnya walaupun belum pernah kesan. nah yang ingin berwisata kesana dapat menggunakan paket wisata bromo yang saat ini banyak di tawarkan. Salah satu Paket Wisata Gunung Bromo yang ditawarkan adalah paket wisata gunung bromo trekking Kawah Ijen. Paket ini sebenarnya bisa untuk semua orang tetapi bagi anda yang senang mendaki gunung ini merupakan salah satu paket tour yang wajib di pilih. Paket Wisata Bromo Kawah Ijen biasanya ditawarkan untuk liburan selama 2 Hari 1 Malam, Paket wisata ini Merupakan paket wisata adventure Gunung Bromo dan Kawah Ijen Banyuwangi. 
Paket Wisata Bromo Kawah Ijen atau Trekking Gunung Kawah Ijen merupakan trip wisata alam . Tetapi, trekking ke gunung yang satu ini bukan trekking dan wisata alam biasa . rasa lelah dan pegal di kaki saat menjalani paket tour kawah ijen akan terbayar semuanya sewaktu sudah sampai di puncak Gunung Kawah Ijen. Gunung Kawah Ijen merupakan gunung yang mempunyai keindahan yang sangat luar biasa di bandingkan dengan gunung-gunung lainnya yang berada di Indonesia khususnya. Gunung Kawah Ijen terletak diantara Kabupaten Bondowoso dan Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur Indonesia, Kawah Ijen mempunyai luas sekitar 365 Meter dan luas permukaan danau sekitar 45 KM persegi. Dengan kedalaman danau kawah ijen sekitar 200 Meter dan mempunyai Volume mencapai 36 Hectometer kubik serta mempunyai PH 0,5 Derajat keasaman.
Biasanya paket tour ini akan menempuh perjalanan pendakian dari pos parkiran patulding yang berjarah 3 Kilo Meter atau dengan durasi waktu 2 jam perjalanan santai untuk menuju puncak Gunung Ijen. Setiba di puncak Gunung Ijen dan beristirahat menikamti keindahan alam kawah gunung ijen anda akan turun ke kawah bersama Guide lokal untuk melihat langsung api biru (blue fire) dengan jarak yang sangat dekat. Setelah sangat cukup menikati api biru dan kembali naik ke atas puncak Gunung Ijen guna untuk melihat Danau Hijau yang tiada bandingnya di Dunia. Keesokan pagi nya akan kembali turun menuju pos patulding, dalam perjalanan turun kita kan menemukan pos penimbangan belerang serta warung sederhana yang menyediakan makanan ringan pengganjal perut dan minuman. selama perjalanan turun menuju pos atau warung sederhana, anda akan bertemu dengan para penambang belerang, para penambang belerang berbondong-bondong memikul belerang dari kawah ijen menuju pos parkir patulding. 
Menarik bukan sebuah wisata alam yang menantang bagi anda yang mencintai alam hanya di temukan di paket wisata bromo bukan tempat lain. 

2 komentar:

  1. yuk usaha kopi, menjanjikan sekali untuk keuntungan. :
    baca deh tips usaha kopi mungkin bermanfaat :)

    BalasHapus
  2. https://kargokotajakarta.blogspot.co.id/
    https://kargobarang.wordpress.com/
    buat yang butuh pengiriman di sekitar jakarta timur pondok kopi

    BalasHapus